Sabtu, 25 Januari 2014

logo

Vector Logo Bank of America and Animations

Here vector logo from one of the biggest banks in America. Bank of America logo consists of the logotype and logograph American banks are composed of 4 pieces of red and blue strips. The logo was first designed one decade ago by the brand union. I am tracing the design of the original logo with various compositions and colors. Here's the picture.



Arial font on the bank's logo makes this logo looks simple and attractive. The meaning of the red line is the confidence and blue line has means calm.

Download Vector Logo Bank of America

For you who need this logo for a banner, banners, flyers, t-shirt or other logo in the form of the following vector file corel draw (. Cdr), photoshop file (. Psd), adobe ilutrator (. Ai), and EPS in a file zip that you can download below. In addition to the above, I make the Bank of America animation for your gadget wallpapers (jpg and psd). The animated display here


Vector Logo Ukhuwah Mahasiswa Muslim Pajak STAN

Nostalgia jaman kuliah, dulu pernah bikin logo buat salah satu IMM (ikatan mahasiswa muslim) di STAN (Sekolah Tinggi Akuntansi Negara). Setelah 2 hari cari ide di sana sini akhirnya ketemu juga ide logo ukhuwah mahasiswa muslim pajak. Logonya simple logograph masji dengan menara (melambangkan huruf M dan P, that's mean M = Muslim P = Pajak) dan di bawahnya ada logotype muslim pajak stan 1431 H. Sederhana. Berikut tampilan logonya,
logo ukhuwah mahasiswa muslim pajak
Bagaiaman menurut kalian logo di atas? :D Ngga tau kenapa tiap angkatan harus punya logo sendiri, padahal kalau brand logo tunggal akan lebih bagus dan efektif dengan syarat brand logonya juga dengan desain yang mumpuni. Buat kamu yang butuh vector logo ukhuwah mahasiswa muslim di atas bisa kirim email ke donikariayanto33@gmail.com

Tuesday, 26 November 2013

Auburn University Logo Vector (Corel Draw 12)

all night, for you who need a logo from one of the best colleges in alabama united states, namely auburn university, I make auburn university vector logo free for you. Might be able to help you make a design statement, banners, pins, pamphlets, and other. I make this auburn university logo vector in 3 types, the following picture of each logos.
auburn university logo vector 1
auburn university logo vector vesio 2
 workspace corel draw makin auburn university logo
Auburn University Logo Vector Download Free The following file formats logo in corel draw 12 which can easily be edited in various software such as Adobe Illustrator, in desing, photoshop or judgments.

Monday, 25 November 2013

Vector Logo Yamaha Mio Lengkap

Gambar Logo Yamaha Mio - Buat anda yang membutuhkan gambar yamaha mio atau vector yamaha mio berikut iseng-iseng saya sudah tracing logo tersebut. Ada logo yamaha mio standar, mio j, mio GT. Lengkap deh pokoknya. Berikut penampakan dari kumpulan gambar logo mio tersebut

Semua logo saya tracing manual dan hasilnya lumayan bagus. Mungkin akan dibutuhkan oleh anda yang ingin bikin stiker, pin, spanduk, atau pamflet promosi jualan motor. Buat DP Balckberry juga saya buatkan gambar animasi yamaha mio tampak seperti di bawah ini.

Hehehe lumayan bagus kan.. Sebenarnya mudah kok bikin animasi sederhana di atas. Buat yang mau belajar bisa baca postingan cara buat gambar animasi.

Download Vector Yamaha Mio

Silahkan download file vector dan psd logo yamaha mio lewat link di bawah ini. Zip terdiri dari dua file, bentuk corel draw versi 12 dan photoshop. Semoga bermafaat.


Sunday, 24 November 2013

Vector Logo Universitas Padjadjaran

Vector Logo Universitas Padjadjaran - Hari minggu mumpung libur ngantor iseng-iseng neracing logo universitas padjadjaran. Di internet banyak yang sudah upload tapi bentuknya kurang bagus dan alhasil saya tracing pelan-pelan dan hasilnya tidak mengecewakan. Ini screenshot bukti hasil tracing manual supaya meyakinkan yang download ngga bakal dapat jebakan batman.
Logo ini saya tracing dan saya buat menjadi 6 desain yang masing-masing ada yang hitam putih, background biru, efek shadow dan sebagainya. Berikut gamar logo universitas padjadjaran tersebut
semoga bermanfaat ya.. :D
Dari sumber internet banyak versi soal logo universitas padjadjaran ini. Ada yang logograph dengan logotype universitas padjadjaran bandung ada yang cuma logograph dengan tulisan universitas padjadjaran. Setelah saya cek di situr resminya ternyata logo yang terpampang cuma logograph tanpa ada tulisannya universitas padjadjaran. Buat anda yang membutuhkan logo ini buat bikin spanduk ata media informasi lainnya atau juga buat sampul cover tugas atau skripsi bisa download logo universitas padjadjaran berikut dalam format corel draw (.cdr) dan photoshop (psd).
https://drive.google.com/file/d/0B3-ptYQ1Wr1ZVXFXYllCWWphcmc/edit?usp=sharing
 https://drive.google.com/file/d/0B3-ptYQ1Wr1ZMUJIckViRU00Wms/edit?usp=sharing

Saturday, 23 November 2013

Logo Universitas Brawijaya CDR PSD

Logo Universitas Brawijaya Cdr PSD - Salah satu logo universitas yang paling unik di Indonesia adalah universitas brawijaya. Logonya masih old fahion dengan gambar jaman dulu yang memberikan kesan sakral. Logo universitas brawijaya masih menganut aliran logo jaman dahulu yang simetris dan bentuk dasarnya berupa lingkaran atau segi banyak. Buat anda yang membutuhkan logo ini clublogo sdh membuat tracing dalam bentuk file corel cdr dan photoshop .psd. Meskipun penulis bukan lulusan universitas ternama ini tapi semoga tracingan logonya bermanfaat buat bikin spanduk, banner, sampul skripsi, stiker, dan kebutuhann yang lain.Hasil tracingnya juga lumayan halus berikut penampakannya.
hasil tracing lembut logo universitas brawijaya
Ada 5 buah logo di file cdr termasuk logo universitas brawijaya yang baru. Untuk format photoshop di dalamnya hanya ada file logo yang umum.



Download Logo Universitas Brawijaya Corel dan Photoshop

Corel
https://drive.google.com/file/d/0B3-ptYQ1Wr1ZWDhJSUVaWldhd0E/edit?usp=sharing
Photoshop

Thursday, 21 November 2013

Koleksi Logo Bank Mandiri

Koleksi Logo Bank Mandiri - Buat anda yang membutuhkan desain bank mandiri kebetulan kali ini clublogo ingin share koleksi logo bank ini dalam berbagai warna dan format file photoshop, corel draw, dan juga adobe ilustrotor. Logo bank yang menjadi salah satu bank terbaik di Indonesia ini punya bentuk yang unik. Kita kenal dulu logo bank ini masih dengan tulisan Bank Mandiri seperti tampak di bawah ini.

logo bank mandiri lama

Kemudian terjadi perubahan pada brand bank mandiri dengan hanya menggunakan nama spesifik dari brand lama menjadi mandiri. Secara makna juga memberikan makna yang berbeda. Bank Mandiri dengan Mandiri. Dengan berubahnya brand symbolnya mandiri mulai mengembangkan bisnisnya tidak hanya di sektor perbankan hal ini sejalan dengan kebijakan pemerintah yang mengijinkan berbagai derivatif produk perbankan seperti reksadana, obligasi, dan lain-lain

Arti Logo Bank Mandiri

Logo Type "madiri"

Salah satu bagian dari logo bank mandiri adalah logotype dengan tulisan huruf kecil (non-capital). Ini diartikan bahwa bank bersifat ramah dan terhadap semua pelanggan di berbagai segmen pasar baik pengusah besar maupun ukm kecil menegah.

Warna Biru Tua

Warna biru diartikan sebagai kenyamanan, ketenangan, stabilitas yang banyak juga terdapat pada logo corporate besar yang lain.

Logo Graph Aliran Emas (Mirip Penampakan Selendang)

Logo graph pada logo bank mandiri ini melambangkan kemakmuran dan kekayaan di asia. Bentuk gelombang menggambarkan transformasi bentuk dari agile  menuju pandangan visioner ke depan, fleksibilitas, dan ketangguhan menghadapai tantanngan di masa yang akan datang.

Vector Logo Bank Mandiri format Corel dan Photoshop
Buat anda yang membutuhkan logo dari bank mandiri format corel draw, photoshop, atau adobe ilustrotor berikut link donwloadnya

Donwload Vector Logo Bank Mandiri
format corel draw
format adobe ilustrator
format photoshop

Semoga bisa bermanfaat jika ingin digunakan untuk spanduk acara, pin, poster dan lain-lain. Di dalamnya terdapat beberapda desain logo diantaranya
1. Logo bank mandiri background putih
2. Logo warna putih dengan background hitam
3. Logo Bank Mandiri Syariah
4. Logo Bank Mandiri Banckground biru

berikut tampilan keempat logo tersebut

Ada tambahan juga file animasi bergerak logo bank mandiri seperti gambar berikut yang cocok digunakan untuk DP BBM atau wallpaper handphone atau gadget anda.

 

Sunday, 17 November 2013

Logo Universitas Trisakti cdr psd

Logo Universitas Trisakti - Buat sobat tercinta yang lagi butuh gambar atau vector logo universitas trisakti, berikut clublogo share logo tersebut. Logo universitas ternama di Indonesia ini simple sekali tidak ada bentuk ornamen khusus. Warnanya hanya satu jenis. Bentuknya berupa logograph trisula yang terinspirasi dari pidato presiden pertama Indonesia yang melambangkan kedaulatan politik, swadaya ekonomi, dan pribadi kebudayaan Indonesia. Dibagian bawah ada lima buah kaki  yang melambangkan pancasila sebagai dasar bernegara. (Wikipedia). Langsung saja berikut lambang logo universitas trisakti.
logo universitas trisakti putih background hitam

logo2



nah yang terakhir ini gambar bergerak logo trisakti buat koleksi sobat atau buat dp bbm.
 
Berikut link download logo vector trisakti format cdr dan juga photoshop psd. Sobat yang suka main dengan adobe ilustrator file tersebut tinggal di konvert ke bentuk ai, eps, atau pdf.

Desain Sertifikat Bagus

Desain Sertifikat Bagus - Malem-malem sebelum tidur kali ini ingin share desain sertifikat yang lumayan bagus. Desain ini buatan saya sendiri. Ngga bakal ditemukan ditempat lain. Sebenarnya desainnya dipakai buagt acara di kantor tapi tak masalah lah buat di share siapa tahu ada pembaca yang ingin buat desain sertifikat, piagam penghargaan dan sebagainya. Lebih manfaat kan lebih bagus.

Desain sertifikat ini didominasi warna coklat muda dan coklat tua. Pada bagian tepi ada hiasan orname dan bagian dasar ada pola orname transparan yang sangat menarik. Plus ada tambahan desain logo kemeterian keuangan dan logo bea cukai. Berikut tampilan dari desain sertifikat tersebut.
screen shot file corel draw
bonus logo kementerian keuangan dan bea cukai

ornamen menarik dibagian background

Jika ingin mencetak banyak sertifikat sudah ada template kosong yang bisa dibikin ke JPG atau PNG buat dipasang di word. Jika sudah dipasang di word anda cukup pakai mailmerge untuk mencetaknya. Berikut file desain sertifikat format corel draw, ukurannya cukup besar 8 MB berikut fontnya. Jangan lupa agar tidak berantakan fontnya diinstal dulu yak. Anda bisa juga mengkonvertnya ke format yang lain seperti photoshop .psd, .ai, .eps
Semoga desain ini bermanfaat, tolong dipakai buat kalangan sendiri jangan diperjual belikan. Sebenarnya untuk membuat desain sertifikat cukup mudah anda hanya perlu beberapa ornamen, layout yang menarik dan juga pilihan font yang tepat. Semoga bermanfaat. :D
 

Friday, 15 November 2013

Logo Baru Otoritas Jasa Keuangan Cdr

Logo Baru Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Cdr - Iseng-iseng sambil lembur di kantor, buat sobat yang butuh logo otoritas jasa keuangan atau lebih sering dibilang OJK saya sudah tracing ke dalam format cdr. (Corel Draw) siapa tahu dibutuhkan buat bukin spanduk, pin, banner, blocknote atau yang lain. Format ini juga sangat mudah jika ingin dijadikan format photoshop atau adobe ilustrator. Berikut logonya
Buat bukti kalau trace manual nih ada screenshot coreldrawnya..
Sebenarnya sebelum logo yang baru ini OJK sempet pakai logo yang banyak orang bilang desainnya kaya kepala pocong, jika penasaran ingin lihat atau download logo lama ojk silahkan baca di logo ojk lama. Oh ya sekedar tambahan pengetahuna, OJK adalah organisasi yang mengawasi sektor keuangan baik perbankan maupun nonperbankan seperti asuransi, dana pensiun, pembiayaan, dan lain sebagainya. Okey itu tadi logo Otoritas Keuangan (OJK) Format corel draw (cdr). Semoga bermanfaat.

2 komentar: